Skin Care Terbaik Untuk Mengatasi Jerawat

Berikut beberapa produk skin care berupa cleansing foam, toner, serum, essence, dan spot treatment yang berdasarkan saya sangat membantu untuk mengatasi jerawat:

Cleanser:
1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cetaphil cleanser ini bekerjsama ada 2 jenis adalah Gentle skin dan Oily skin. Aku udah coba keduanya dan saya lebih suka Cetaphil Gentle Skin. Kalau berdasarkan aku, produk ini kesudahannya lebih anggun apabila digunakan dengan Clarisonic (semacam brush untuk membersihkan wajah), tapi jikalau digunakan tanpa Clarisonic kesudahannya tidak terlalu terlihat.

2. Dermaluz Facial Wash Acne
Kalau kau gak mau ribet pakai Clarisonic, kau dapat coba Dermaluz Facial Wash Acne yang merupakan produk lokal dan harganya pun terjangkau. Produk ini sangat anggun untuk jerawat, baunya anyir lemon dan saya suka banget. Biasanya produk untuk benjol akan menciptakan wajah kering, tapi produk ini masih sangat gentle dan nyaman dipakai.

3.Pond’s Acne Solution
Mungkin kau sudah sangat familiar dengan produk ini, sebab dapat ditemukan dimana-mana, di Indomart atau Alfamart juga ada. Cleanser ini menciptakan kulit sangat kering ibarat kebanyakan produk untuk jerawat, tapi memang sangat sangat ampuh untuk mengeringkan jerawat-jerawat yang masih aktif.

Toner:
4. Cosrx Natural BHA Skin Returning A-Sol
Toner ini dapat kau aplikasikan memakai kapas ataupun tanpa kapas. Dikulit saya produk ini berfungsi untuk mengempeskan benjol yang masih aktif. Terkadang saya memakai toner ini sebagai spot treatment apabila benjol yang muncul tidak banyak.

Serum & Essence:
5. Dermaluz Serum Acne Exfoliating
Serum ini merupakan produk lokal. Cara mengaplikasikannya sama dengan serum-serum lainnya, teksturnya cair dan baunya juga enak. Biasanya saya pakai serum ini berbarengan dengan sabun basuh muka yang satu rangkaian dengan produk ini.

6. The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution
Produk ini isinya pure salicylic acid, jadi sangat membantu untuk menghilangkan jerawat. Aku biasanya hanya mengaplikasikan produk ini pada cuilan yang berjerawat sebab kulit saya sensitif dan agak ngeri aja jikalau digunakan ke seluruh muka sebab kandungannya pure salicylic acid.

Spot Treatment:
Kalau benjol kau tidak terlalu banyak, kau dapat mengatasinya dengan spot treatment. Berikut beberapa rekomendasi spot treatment yang berdasarkan saya sangat bagus:

7. Dermaluz Acne Spot Treatment


8. Murad Blemish Control Rapid Relief Spot Treatment
9. Cosrx Acne Pimple Master Patch

Terima kasih sudah berkunjung dan biar membantu :)















0 Response to "Skin Care Terbaik Untuk Mengatasi Jerawat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel