Review Maybelline Superstay Full Coverage Powder Foundation Bahasa


Masih belum dapat move on dari Maybelline Superstay 24hr Full Coverage Foundation yang lagi hype banget, ternyata baru-baru ini tepatnya di awal tahun 2019, Maybelline kembali mengeluarkan product foundation terbaru dengan kemasan berbeda, yakni Maybelline Superstay Full Coverage Powder Foundation.

Powder Foundation ini terdiri dari 12 shades yaitu:


- Classic Invory
- Fair Porcelain
- Golden
- Golden Caramel
- Java
- Honey
- Buff Beige
- Porcelain
- Natural Invory
- Truffle
- Coconut
- Natural Beige

Claim :
- Tahan sampai 16 jam
- Full coverage dengan matte finish
- Ringan dan nyaman dipakai
- Tidak transfer dan tidak memudar
- Control shine

Harga product ini berkisar 8-10 USD di Amazon dan berkisar Rp 185.000 an di Shopee (pada ketika artikel ini ditulis, product ini secara resmi belum masuk Indonesia ya guys tapi sudah ada beberapa seller yang menjual di banyak sekali online shop, jadi untuk harga dapat berbeda yaaaa...)

Buat yang gres berguru make-up atau yang suka natural look make-up sangat direkomendasikan untuk nyobain product yang satu ini. Here's why:

Hasil final sangat sangat natural, like actual skin! 
Kalian dapat mengaplikasikan foundie ini memakai sponge bawaan foundie nya atau juga dapat memakai brush. Awalnya akan terlihat powdery, namun sehabis beberapa ketika akan menyatu dengan kulit. Hasil final sangat ringan dan like actual skin, kaya gak pake foundation sama sekali.
Menurut saya pake foundie ini aja udah cukup, kalian gak perlu pake bedak lagi sebab sesuai namanya "powder foundation", sudah include bedak dong yaaa.

Medium - full coverage
Untuk coverage berdasarkan saya jadinya medium-full coverage. Mungkin sebab saya punya tidak mengecewakan banyak bekas jerawat, jadi saya masih butuh pakai concealer dulu sebelum memakai foundie ini.

Matte finish
Hasil final benar-benar matte finish, mungkin sebab bentuknya powder foundation kali ya.
Tapi jangan lupa memakai moisturizer dulu ya sebelum pake product ini, semoga gak cake-y.

Dari segi packaging juga OK ya guys, simple dan ada cermin sama spongenya juga, jadi kalian dapat make-up an dimana-mana tanpa khawatir foundie nya bakal tumpah atau meleber kemana-mana.

0 Response to "Review Maybelline Superstay Full Coverage Powder Foundation Bahasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel