Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah

Buat kau yang punya kulit berminyak biasanya memilki pori-pori wajah yang cenderung lebih besar bila dibandingkan dengan orang yang memilki kulit normal atau kering. Hal ini disebabkan lantaran kulit kau memproduksi minyak lebih banyak dibandingkan pemilik kulit normal atau kering.
Bila kau sedang mencari produk skincare yang sanggup mambantu mengecilkan pori-pori wajah, saya rekomendasikan untuk mencoba beberapa produk dibawah ini:

Cleansing foam / sabun basuh muka
1. Laneige Multi Cleanser_EX

Selain produksi minyak yang berlebih oleh kulit, salah satu penyebab pori-pori besar yaitu pori-pori yang kurang bersih. Kotoran yang tersisa dikulit sanggup mengakibatkan pori-pori tersumbat sehingga terlihat lebih besar, jadi kau harus menentukan cleansing foam yang sanggup membantu membersihkan pori-pori wajah hingga benar-benar bersih.
Setelah mencoba beberapa sabun basuh muka, Laneige Multi Cleanser_EX berdasarkan saya yang paling elok untuk membersihkan pori-pori. Busanya tidak mengecewakan banyak dan ada scrub kecil yang tidak terlalu kelihatan yang saking kecilnya mungkin sanggup membersihkan kulit lebih dalam. Produk ini tidak menciptakan wajah kering, efeknya sangat lembab dan nyaman.

Scrub
2. St.Ives Even & Bright Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub
Salah satu hal yang terpenting juga dalam membersihkan pori-pori yaitu dengan eksfoliasi. Eksfoliasi ini ada 2 yaitu physical exfoliation dan chemical exfoliation. Physical exfoliation sanggup dilakukan dengan memakai scrub, dan chemical exfoliation biasanya dilakukan melalui produk-produk yang mengandung materi kimia, biasanya AHA atau BHA yang berfungsi untuk melepas sel-sel kulit mati di wajah.
St.Ives Even & Bright Pink Lemon & Mandarin Orange Scrub sanggup kau gunakan untuk physical exfoliation yang bertujuan untuk membuang sel-sel kulit mati diwajah. Kamu sanggup menggunakannya 2 atau 3 kali seminggu, jangan  menggunakannya setiap hari lantaran sanggup menciptakan kulit wajah menjadi tipis dan sensitif.
Produk ini mempunyai scrub yang kecil dan baunya juga enak.

3. Skinfood Black Sugar Mask
Produk ini isinya scrub dari gula, jadi scrub nya agak besar. Cara memakai produk ini sama dengan penggunaan scrub pada umumnya, tapi jangan terlalu ditekanan lantaran scrub nya agak kasar.

Masker
4. Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask


5. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Untuk kau yang pertama kali nyobain clay mask dari Innisfree, saya saranin untuk mencoba Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask terlebih dahulu lantaran Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask efeknya 2 kali lebih kenceng, jadi jika kau tidak cocok dengan produknya maka efeknya juga tidak terlalu parah di wajahmu.

6. Freeman Detoxifying Mud Mask



Produk ini merupakan salah satu favorit saya dari semua produk masker dari freeman. Masker ini benar-benar elok dalam membersihkan pori-pori, tapi sayangnya tidak sanggup dipakai setiap hari lantaran sedikit menciptakan kulit kering. Untuk penggunaan setiap hari, sebaiknya kau memakai Innisfree clay mask diatas lantaran efeknya lebih ringan.

7. Skinfood Egg White Pore Mask
Masker ini berdasarkan saya yaitu yang paling elok dari semua masker yang sudah dibahas sebelumnya. Pori-pori pribadi terlihat mengecil sesudah memakai masker ini, selain itu produk ini juga mempunyai imbas mencerahkan kulit bahkan sesudah pemakaian pertama.

Toner
8. Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
Toner ini mengandung AHA/BHA yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit secara chemical untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga pori-pori kulit akan menjadi lebih bersih. Kamu sanggup memakai toner ini setiap hari. Perlu diingat apabila kau sudah melaksanakan eksfoliasi secara chemical memakai toner ini, jangan melaksanakan eksfoliasi fisik lagi ya, jangan dilakukan berbarengan dengan eksfoliasi memakai scrub, cukup pilih salah satu saja lantaran melaksanakan eksfoliasi berlebihan sanggup mengakibatkan kulit muka menjadi tipis dan sensitif.

Terima kasih sudah berkunjung dan biar bermanfaat :)





















0 Response to "Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel