Swatch Dan Review Maybelline Superstay Matte Ink Lipcream Bahasa



Maybelline Superstay Matte Ink merupakan salah satu lipcream keluaran Maybelline yang lagi hype banget sebab claimnya dapat tahan sampai 16 jam. Produk ini terdiri dari 10 shades, berikut swatches nya:



1. Loyalist




2. Dreamer


3. Heroine


4. Pioneer


5. Lover


6. Romantic


7. Creator


8. Voyager


9. Escapist


10. Believer





Review Produk:
Penggunaan lipcream ini agak tricky ya, jangan aplikasikan berulang-ulang, aplikasikan satu layer saja sebab produk akan menggumpal apabila di swatch berulang-ulang. Makara aplikasi kan satu layer dan tunggu sampai kering. Btw lipcream ini keringnya tidak mengecewakan lama, sebab teksturnya agak berat, tapi sesudah kering malah jadi ringan banget gak berasa pake apa-apa.
Untuk harga Maybelline Superstay Matte Ink ini harganya sekitar 100 ribuan di online shop dengan variasi warna yang tidak mengecewakan banyak.

1. Kuas
Bentuk kuas tear drop dan keras, tapi bukan keras yang bikin bibir sakit gitu ya, keras yang gak loyo jadi lipcreamnya gampang untuk diaplikasikan.


2. Pigmentasi
Untuk pigmentasinya juara banget, sekali swatch pribadi dapat menutup garis hitam dipinggir bibir. Pas gres dipake agak nempel dan keringnya agak lama, tapi kalo udah ngeset balasannya benar-benar elok dan gak berasa pake apa-apa.

3. Ketahanan
Produk ini benar-benar waterproof, kissproof dan tahan lama, mau makan makanan berminyak atau bibirnya digosok-gosok pun gak bakal hilang guys, wkwk
Tapi sebenernya kalo makan berat dan berminyak gitu akan ada sedikit kepingan yang luntur, kaya ada bolong-bolong gitu, sayangnya kalo di touch up balasannya malah dempul, keliatan banget kalo dibagian itu abis di touch up, teksturnya jadi gak nyatu.
Aku pribadi lebih suka pake lipcream ini untuk acara-acara tertentu atau ke kondangan, bila untuk sehari-hari sih saya prefer pake lipcream yang dapat di touch up.

Btw lipcream ini gabisa dihapus pakai micellar water ya, harus pakai eye and lip make-up remover.
Well biar membantu :)
 

 



0 Response to "Swatch Dan Review Maybelline Superstay Matte Ink Lipcream Bahasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel