Cara Menghilangkan Beruntusan

Beruntusan merupakan duduk kasus kulit yang paling menjengkelkan berdasarkan aku, kadang tiba-tiba muncul dan ngilanginnya susah minta ampun. Beruntusan bukan duduk kasus kulit yang sanggup ditutupi dengan make up sebab tekstur kulit yang tidak merata, berbeda dengan bekas nanah atau noda hitam yang sanggup dengan gampang ditutupi dengan make up.
Penggunaan make up yang terlalu tebal untuk menutupi beruntusan kadang sanggup memperparah kondisi kulit kamu, jadi sebaikanya gunakan make up seminim mungkin apabila sedang beruntusan.
Makanan yang masuk ke badan terkadang menjadi pemicu timbulnya beruntusan, mungkin kau akan mengalami beruntusan bila memakan makanan tertentu, jadi mulai kini cobalah kenali kulitmu.

Berikut skin care yang berdasarkan saya paling manis untuk menghilangkan tekstur kulit yang tidak merata dan beruntusan (smoothing):
1. Freeman Diamond Mineral

2. Skinfood Black Sugar Mask
Salah satu produk yang sanggup membantu memperbaiki tekstur kulit semoga menjadi lebih halus yaitu dengan memakai scrub. Kamu tidak harus menggunakannya setiap hari, mungkin seminggu sanggup 2 atau 3 kali. Scrub berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. Scrub yang manis untuk menghilangkan beruntusan berdasarkan saya yaitu Freeman Diamond Mineral dan Skinfood Black Sugar Mask.
Freeman Diamond Mineral ini wanginya yummy banget dan memperlihatkan sensasi hirau taacuh ketika dipakai.
Kalau kau lebih suka dengan produk skin care dari Korea, kau sanggup mencoba Skinfood Black Sugar Mask. Untuk kau yang punya kulit sensitif harus hati-hati ya memakai Skinfood Black Sugar ini sebab scrub nya tidak mengecewakan besar, jadi jangan terlalu ditekan.

3. Elsheskin Deep Cleansing Sensitive Skin
Elsheskin Deep Cleansing Sensitive Skin merupakan produk lokal yang harganya sangat terjangkau dan merupakan produk multifungsi, selain sebagai cleanser produk ini juga sanggup digunakan untuk membersihkan make up. Isinya berupa gel bening, tinggal dituang ke kapas dan kemudian digunakan ke seluruh muka.

4. Senka Perfect Whip
Senka Perfect Whip merupakan produk dari Jepang yang merupakan anak dari merk Shiseido. Produk ini merupakan salah satu cleanser foam yang paling manis untuk menghaluskan wajah. Selain menciptakan wajah lebih halus, produk ini juga sanggup menciptakan wajah menjadi lebih cerah. Cleanser foam ini sanggup kau dapatkan di drug store menyerupai Watson dan Guardian dan harganya juga sangat terjangkau.

5. Cosrx Natural BHA Skin Returning A-Sol
Bau produk ini memang kurang yummy berdasarkan aku, agak busuk obat tapi benar-benar sangat membantu untuk duduk kasus tekstur kulit.

6. Benton Snail Bee High Content Essence


 Tekturnya gel bening, tidak berbau, ketika digunakan melembabkan dan menenangkan kulit.

7. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Merupakan produk lokal dengan harga yang sangat terjangkau, teksturnya gel bening agak cair. Aku biasanya pakai produk ini pagi dan malam jikalau lagi beruntusan.

8. Elsheskin Smoothing Serum
Walaupun produk ini bekerjsama untuk kulit yang berjerawat, tapi dikulit saya sangat ampuh untuk mengilangkan beruntusan. Aku biasanya pakai produk ini malam hari dan besok paginya kulit saya jauh lebih baik dari sebelumnya. Btw yang ini juga merupakan produk lokal, tekturnya cair dan baunya sedikit busuk obat.

9. The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10%
Teksturnya menyerupai dengan primer yaitu berupa cream warna putih dan ketika digunakan dimuka akan mengisi pori-pori. Pertama kali memakai produk ini kulit saya rasanya agak sedikit perih, namun ternyata besoknya kulit saya jadi halus dan bagus.

10. Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92%
Dan yang terakhir tampaknya akan menjadi favorit saya sepanjang masa. Produk ini merupakan skin care yang paling ampuh untuk memberantas beruntusan. Jika harus menentukan dari semua produk yang udah dibahas sebelumnya, maka gel abnormal dari Natrep inilah pemenangnya.

Terima kasih sudah berkunjung dan semoga membantu :)













0 Response to "Cara Menghilangkan Beruntusan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel