Review Dan Swatch Venus Soft Matte Lip Cream


Venus cosmetic merupakan produk dari PT. Kimia Farma yang juga merupakan produsen bedak Marck. Baru-baru ini venus cosmetic mengeluarkan lip cream dengan yang terdiri dari 10 shades, dan ternyata lip cream drug store yang dibanderol dengan harga Rp. 50.000 ini punya kualitas yang sangat anggun loh, berikut swatch dari kesepuluh warnanya:

Review:
1. Packaging
Packagingnya transparan, lebih elegan bila dibandingkan dengan lip cream lokal dengan harga yang sama. Bentuk aplikator pipih sehingga gampang digunakan.

2.Tekstur
Teksturnya creamy dan gampang di blend, jadi sebenernya juga dapat dipakai sebagai cream blush atau eyeshadow cream.
Formulanya sangat ringan dan warna sangat pigmented, yang paling saya suka ketika pertama kali pake warnanya eksklusif keluar dan eksklusif nutup dengan satu kali swatch.
Ada 3 formula pernting dalam lip cream ini yaitu:
- Mengandung vitamin E yang menjaga bibir tetap sehat
- Mengandung anti UV yang melindungi bibir dari sinar matahari
- Halal

3. Hasil Akhir
Sesuai namanya, hasil balasannya matte, tapi sebelum lip creamnya nge-set ada sedikit glossy yang juga melembabkan bibir, jadi bila sebelumnya saya lupa pakai lip balm hasilnya masih bagus-bagus aja, gak bikin crack.
Lip cream ini gak berat sama sekali, benar-benar ringan, melapisi bibir dengan sangat baik dan transferproof.

4. Wangi
Wanginya manis, kaya bau caramel gitu, tapi masih sangat soft.

Kekurangan : berdasarkan saya variasi warnanya tergolong sedikit, terutama untuk warna-warna nude. Dengan formula lip cream yang anggun ibarat kini ini, mungkin kedepannya venus dapat memperbanyak pilihan warnanya.

Semoga review ini bermanfaat buat yang lagi nyari lip cream drug store atau lip cream lokal dengan harga dibawah 50 ribu, saya sangat rekomendasiin buat nyoba soft matte lip cream dari venus ini.
Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya :)
















0 Response to "Review Dan Swatch Venus Soft Matte Lip Cream"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel